Target Carlos Pena Persembahkan Peringkat 3 Piala Presiden untuk Persija

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Sabtu, 03 Agustus 2024 | 06:09 WIB
Pelatih Persija Carlos Pena. (Foto/Persija.id).
Pelatih Persija Carlos Pena. (Foto/Persija.id).

BeritaNasional.com - Pelatih Persija, Carlos Pena mengatakan dirinya mempunyai tekad untuk mempersembahkan peringkat ketiga bagi Persija di Piala Presiden 2024. Ia ingin pertandingan terakhir di turnamen ajang pramusim itu bisa memberikan dampak positif sebelum Liga 2024/2025 berjalan.

Diketahui, dalam pertandingan peringkat ketiga Piala Presiden, Persija bakal ditantang oleh Persis Solo. Pertandingan akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/8/2024) pukul 19.30 WIB.

“Namun, kami tetap mencoba untuk memenangkan pertandingan. Kami ingin mengakhiri Piala Presiden 2024 dengan hasil terbaik. Kami harus menjadi lebih baik untuk menatap laga pertama Liga 1,” kata Carlos Pena dikutip dari laman resmi Persija, Sabtu (3/8/2024).

Carlos Pena menyampaikan bahwa dirinya sudah mengevaluasi kinerja anak didiknya usai di laga semifinal meraih hasil minor dari Borneo FC.

“Kami mempersiapkan diri sama seperti laga sebelumnya. Persiapan laga besok adalah bagian dari persiapan kami menuju Liga 1,” jelas dia.

Tak memungkiri, Carlos Pena menuturkan bahwa pertandingan melawan Persis akan sulit. Selain memiliki pemain yang berkualitas, Persis juga akan mendapatkan dukungan langsung dari supporter mereka.

“Melawan Persis tentu sulit karena mereka bermain di kandang dan punya pemain berkualitas. Kami akan melakukan yang terbaik, mencoba mendominasi permainan, serta mencoba lebih baik dalam menyerang dan bertahan,” jelas Carlos Pena.

“Saya berharap kami meraih kemenangan dan finis sebagai peringkat ketiga,” ucap juru taktik asal Spanyol itu.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: