Arema FC Luncurkan Jersey Anyar untuk Liga 1 Musim 2024/2025, Warna Biru Lebih Cerah

Oleh: Tarmizi Hamdi
Kamis, 08 Agustus 2024 | 15:00 WIB
Jersey terbaru Arema FC. (Foto/Inst @aremafcofficial)
Jersey terbaru Arema FC. (Foto/Inst @aremafcofficial)

BeritaNasional.com - Arema FC resmi meluncurkan jersey teranyar untuk menyongsong BRI Liga 1 musim 2024/2025. Tim berjuluk Singo Edan tersebut menyambut musim baru dengan jersey penuh makna untuk menambah semangat dan harapan yang lebih besar.

Etam Apparel sebagai bagian dari sponsor jersey utama Arema FC menandai awal kebangkitan Arema FC setelah meraih gelar juara Piala Presiden 2024.

Dengan desain jersey warna biru terang dibanding sebelumnya, Arema membawa filosofi kebanggan tim.

Tjiptadi Purnomo sebagai Manager Store Arema FC mengatakan jersey anyar ini diharapkan membawa prestasi Arema FC di BRI Liga 1 musim 2024/2025 lebih cerah dibandingkan sebelumnya.

"Untuk jersey home musim ini, warna biru kami buat lebih cerah, secerah langit biru di angkasa, dengan harapan prestasi Arema FC juga semakin cerah," ungkapnya yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru (LIB) pada Kamis (8/8/2024).

Selain warna utama biru, ada sebagai variasi di bagian samping dada, bawah lengan, dan bagian belakang.

Warna merah ini menjadi simbol keberanian skuat Arema di lapangan. Tak hanya itu, motif jacquard/knitting pada kain menggunakan tulisan "Singo Edan," menambah kesan unik dan khas pada jersey ini.

Tak ketinggal tulisan angka 135 korban Tragedi Kanjuruhan tetap selalu ada di desain jersey home yang sudah menempel sejak musim lalu. 

Angka itu menggambarkan jumlah korban meninggal dunia akibat Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: