Video Syur Mirip Audrey Davis, Polda Metro Pastikan Penyelidikan Dilakukan Transparan

Oleh: Mufit
Kamis, 08 Agustus 2024 | 13:58 WIB
Polda Metro Jaya memastikan pemeriksaan Audrey Davis transparan (Beritanasional/Mufit)
Polda Metro Jaya memastikan pemeriksaan Audrey Davis transparan (Beritanasional/Mufit)

BeritaNasional.com - Polda Metro Jaya memastikan pemeriksaan Audrey Davis terkait dugaan pemeran video syur mirip dirinya akan dilakukan secara transparan dan akuntabel. 

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, pihaknya akan mengambil langkah hukum sesuai dengan hasil pemeriksaan. 

"Pengembangan hasil sidik sedang kita lakukan dan saya jamin, penyidikan dalam penanganan perkara a quo akan berjalan secara profesional, transparan dan akuntabel," kata Ade Safri kepada wartawan, Kamis (8/8/2024).

Menurut Ade, pihaknya telah melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap anak musisi David Bayu itu. Dia mengatakan Audrey Davis juga telah menyerahkan beberapa dokumen terkait kasus tersebut.

"Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara a quo," tuturnya.

Seblumnya, anak musisi David Naif alias David Bayu, Audrey Davis rampung menjalani pemeriksaan klarifikasi terkait video syur mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

Kuasa Hukum Audrey, Sandy Arifin mengatakan, dalam pemeriksaan itu kliennya dicecar dengan 29 pertanyaan terkait video syur mirip Audrey Davis. 

"Hari ini agendanya kami sebagai tim kuasa hukum untuk klien kami, Mbak Audrey, tadi kami sudah mendampingi, kurang lebih ada sekitar 29 pertanyaan yang sudah kami sampaikan," kata dia di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

Namun, Sandy enggan mengungkap terkait materi penyidikan yang ditanyakan kepada anak musisi tersebut.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: