Bertemu Zulhas, Kaesang Diundang untuk Hadiri Kongres Ke-6 PAN Pekan Depan

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 14 Agustus 2024 | 12:15 WIB
Ketum PSI Kaesang Pangarep menyambangi Kantor DPP PAN pada Rabu (14/8/2024). (BeritaNasional/Lydia)
Ketum PSI Kaesang Pangarep menyambangi Kantor DPP PAN pada Rabu (14/8/2024). (BeritaNasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep menyambangi Kantor DPP PAN pada Rabu (14/8/2024). Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

Usai pertemuan, Zulkifli mengungkapkan pihaknya mengundang Kaesang untuk hadir dalam Kongres Ke-6 PAN.

"Mas Kaesang, terima kasih sudah bersilaturahmi mengunjungi Kantor DPP PAN sekaligus kami mengundang Mas Kaesang untuk bisa hadir di Kongres PAN tanggal 23 (Agustus) ya," kata Zulhas kepada wartawan.

Zulhas menuturkan kongres akan digelar di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat. Kempinski dipilih sebagai lokasi kongres karena tempat tersebut merupakan tanda kemajuan Indonesia saat dahulu.

"Kenapa di Kempinski atau Hotel Indonesia? Dulu tonggak kemajuan Indonesia pasca kemerdekaan itu Hotel Indonesia pusatnya. Nah, kami ingin kongres ke-6 ini menjadi tonggak untuk menjadikan Indonesia maju setelah 100 tahun merdeka pada 2045," ucap Zulhas.

Meski demikian, Zulhas menyebut pertemuan tersebut berjalan santai karena Kaesang terus berguyon.

"Mas Kaesang mengajak guyon terus, bercanda terus. Anak muda tapi selera humornya tinggi. Itu ada dikit-dikit ngomong politik," tutur Zulhas.

Di kesempatan yang sama, Kaesang juga menegaskan bahwa pertemuan itu lebih banyak berisi guyonan.

"Kami dari PSI mengucapkan terima kasih karena sudah berkenan kami untuk berkunjung dan diterima di DPP PAN seperti Pak Ketum (Zulhas) bilang, ada beberapa poin juga, politiknya sedikit sebenarnya, tapi lebih banyak guyon," tandas Kaesang.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: