Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan Disebut Bersaudara, Bakal Diungkap di Kongres Ke-6 PAN

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 14 Agustus 2024 | 15:19 WIB
Ketua DPW PAN Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio. (BeritaNasional/Lydia)
Ketua DPW PAN Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio. (BeritaNasional/Lydia)

BeritaNasional.com -  PAN bakal mengungkapkan bahwa Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Zulkifli Hasan  bersaudara.

Hal tersebut bakal diumumkan PAN pada hari kedua Kongres ke-6 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada 24 Agustus 2024 mendatang.

"Ini yang menarik. Rupanya Pak Zulhas dan Bapak Prabowo adalah saudara, saya menemukan itu. Jadi nanti bisa dilihat tanggal 24," kata Ketua DPW PAN Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2024).

Kongres akan digelar selama dua hari, mulai dari 23 Agustus 2024. Pada hari pertama, PAN bakal memberikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Di tanggal 23 ada ucapan terima kasih dari kita semuanya untuk Bapak Jokowi dengan sesuatu yang kita tampilkan. Judulnya adalah 'Support Terus, Dukung Terus Bapak Jokowi'," ujar Eko.

Oleh karena itu, ia berharap Jokowi dan Prabowo bisa hadir di Kongres ke-6 ini.

"Jadi Insya Allah acaranya dua hari, 23-24 Agustus, kongres tersebut dan Insya Allah juga berharap Bapak Presiden dan Bapak Presiden Terpilih bisa hadir," ucap Eko.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: