Polisi Duga Pria Tewas di Apartemen di Pulogebang karena Bunuh Diri

Oleh: Mufit
Kamis, 15 Agustus 2024 | 15:45 WIB
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto/Freepik)
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto/Freepik)

BeritaNasional.com - Polisi menemukan jenazah seorang pria di sebuah apartemen kawasan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2024) malam. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pria tersebut berinisial RA (40).

"Jenazah korban ditemukan oleh petugas polisi pada Rabu tanggal 14 kemarin," kata Ade Ary dalam keterangannya kepada wartawan pada Kamis (15/8/2024).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) itu menduga korban melakukan bunuh diri dengan gantung diri di kamar hotel.

"Korban diduga melakukan bunuh diri, korban ditemukan tewas. Awalnya, datang pada Sabtu 10 Agustus 2024 dan menyewa unit apartemen selama dua hari seharga Rp 500 ribu," ujarnya. 

"Saksi memberikan kunci kamar dan korban menyewa kamar (selama) dua hari," sambungnya. 

Kemudian pada Senin (12/8/2024), korban bertanya kepada pengelola apartemen untuk kembali menyewa unit selama 1 bulan. Setelah itu, RA kembali ke unit apartemen yang disewanya dengan maksud untuk mengambil kartu identitas.

Namun, hingga keesokan harinya, korban tak lagi terdengar kabarnya. Pengelola apartemen kemudian mendatangi unit apartemen korban dan tercium bau busuk.

Pengelola kemudian mencoba mengecek kondisi di dalam unit apartemen melalui sebuah jendela. Mereka mendapati korban sudah tewas dengan kondisi gantung diri.

"Para saksi mengecek korban lewat jendela kamar kecil dan dari luar para saksi melihat korban tergantung di dalam lemari dengan leher terlilit kain sarung," jelasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: