Bahlil Tegaskan Golkar Siap Jadi Garda Terdepan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 21 Agustus 2024 | 20:53 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia. (BeritaNasional/Panji).
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia. (BeritaNasional/Panji).

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia menegaskan bilamana partainya akan mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin sampai akhir masa jabatan. Kemudian, menjadi garda terdepan di pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran.

Hal itu dikatakan Bahlil dalam penutupan Munas Partai Golkar di JCC, Rabu (21/8/2024).

“Bapak presiden yang saya hormati saya menegaskan bahwa seluruh kekuatan partai Golkar harus mengawal pemerintahan Joko Widodo Ma’ruf amin sampai tuntas saya ulangi partai Golkar harus mengawal pemerintah Joko Widodo-Ma’ruf amin sampai tuntas 20 Oktober 2024,” ucap Bahlil.

Tak hanya pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin, Golkar juga akan mengawal pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Serta mengawal suksesnya pemerintahan Prabowo-Gibran selama lima tahun ke depan, dan kalau bagus kita lanjutkan lagi. Saya cocok setuju ini Pak presiden Prabowo anak kandung partai Golkar. Jadi kalau sudah anak kandung mau cari yang mana lagi,” ucap Bahlil.

Lebih lanjut, Bahlil menyampaikan bilamana partai Golkar menjadi garda terdepan untuk mengeksekusi seluruh program kebijakan Prabowo-Gibran.

“Dan sekaligus partai Golkar berada pada garda terdepan untuk menamatkan menterjemahkan dan mengeksekusi seluruh program dari kebijakan bapak presiden Prabowo dan Mas Gibran, sekaligus menjadi benteng pertahanan ketika menghalangi ancaman dari dalam maupun dari luar apalagi gerakan tambahan,” jelas Bahlil.

“Bapak presiden Pak Prabowo tenang, Golkar sudah ada barang ini,” tutup Bahlil.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: