Golkar Resmi Dukung Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 26 Agustus 2024 | 12:40 WIB
Partai Golkar usung Andra Soni-Dimyati. (BeritaNasional/Sinpo)
Partai Golkar usung Andra Soni-Dimyati. (BeritaNasional/Sinpo)

BeritaNasional.com -  Formulir B1KWK diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (25/8/2024) malam.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama pengurus DPP Partai Golkar dan Golkar Banten menyerahkan rekomendasi ini kepada Pak Cagub dan Cawagub. Semoga Allah meridhoi perjuangan dan bisa memenangkan kompetisi ke depan," kata Bahlil kepada bakal pasangan calon itu.

Bahlil berharap keduanya bisa memenangkan Pilgub Banten 2024 dan mewujudkan masyarakat Banten yang sejahtera.

Pada kesempatan yang sama, Soni mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Golkar yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama Dimyati untuk maju di Pilkada Banten 2024.

"Alhamdulillah, malam ini kami baru saja menerima dokumen B1KWK dari Partai Golkar untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten atas nama kami, Andra Soni dan Pak Dimyati Natakusumah," kata Soni.

"Dan Alhamdulillah, kami mendapat pesan-pesan dari Ketum Golkar untuk bagaimana bisa membangun Banten, bisa bersinergi dengan pemerintahan ke depan, dan Insya Allah kami akan menjalankan pesan tersebut sebaik-baiknya," tambahnya.

Ketua DPRD Banten juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan pesan dari Bahlil untuk membangun sinergi dengan struktur Partai Golkar di Banten.

"Bagaimana bisa bekerja sama dengan struktur Partai Golkar untuk memenangkan Pilgub ini. Karena dokumen ini merupakan dukungan resmi Partai Golkar secara institusi kepada pasangan Soni-Dimyati," tegas Soni.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: