Ahmad Muzani: Seluruh Kader Gerindra Siap Bantu Menangkan Pilkada 2024

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 30 Agustus 2024 | 20:21 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Elvis).
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa seluruh kader siap membantu memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra.

Hal itu dikatakan Muzani di sela Rapimnas Partai Gerindra di Hambalang, Jawa Barat, Jumat (30/8/2024).

“Kader Gerindra menyatakan kesiapannya untuk memenangkan seluruh calon Pilkada, Gubernur, Bupati, Wali Kota yang telah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra,” ujar Muzani.

Menurut Muzani, semangat para kader untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung dikarenakan ingin melanjutkan kemenangan yang diraih Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 lalu.

“Kawan-kawan itu bisa memenangkan perjuangan di daerah pemilihannya masing-masing baik menjadi bupati, wali kota, gubernur atau wakilnya agar sukses menjalankan kepemimpinannya pada masyarakat,” ujarnya.

Muzani menyampaikan bahwa Rapimnas Partai pada tahun 2024 ini menjadi ajang konsolidasi seluruh struktur Partai Gerindra agar menyukseskan pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Rapat Pimpinan Nasional ini juga ajang bagi konsolidasi seluruh struktur Partai Gerindra untuk menyukseskan dan mendukung bagi pemerintahan Prabowo-Gibran nanti setelah dilantik sampai dengan akhir masa jabatan,” jelas Muzani.

“Karena program-program, Prabowo-Gibran adalah program-program yang kita yakini untuk kebaikan dan kemaslahatan rakyat dan bangsa. Maka dukungan dari seluruh rakyat dan segenap bangsa Indonesia diperlukan. Maka kader dan keluarga besar Partai Gerindra mengkonsolidasi diri dalam sebuah kesiapan untuk men-support, mendukung dan membantu atas kesiapan program tersebut,” imbuh dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: