Berhasil Jadi Presiden, Prabowo Terima Kasih ke Kader Gerindra di Rapimnas

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 30 Agustus 2024 | 22:05 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Elvis).
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Partai Gerindra karena telah membawakan kemenangan pada Pemilu 2024, sehingga terpilih menjadi Presiden 2024-2029. Prabowo menyampaikan hal itu saat Rapimnas Partai Gerindra di Hambalang, Jawa Barat.

"Dalam pengarahannya, Pak Prabowo pertama menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan dedikasi dari seluruh aparat dan pengurus Partai Gerindra dari berbagai macam tingkatan, sehingga pada Pilpres 2024 kita berhasil meyakinkan rakyat Indonesia sampai beliau terpilih menjadi presiden," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani usai Rapimnas, Jumat (30/8/2024).

"Beliau merasa bahwa ini adalah sebuah perjuangan panjang yang tidak kena lelah dari semua struktur dan tingkatan Partai Gerindra, sehingga beliau merasa perlu untuk menyampaikan terima kasih kepada semuanya. Maka diadakanlah Rapat Pimpinan Nasional," jelasnya.

Rapimnas Gerindra ini sebagai konsolidasi seluruh struktur partai untuk menyukseskan pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang. Seluruh kader Gerindra diminta menyukseskan dan membantu program-program pemerintahan mendatang.

"Rapat Pimpinan Nasional ini juga ajang bagi konsolidasi seluruh struktur Partai Gerindra untuk menyukseskan dan mendukung bagi pemerintahan Prabowo-Gibran nanti setelah dilantik sampai dengan akhir masa jabatan," kata Muzani.

"Karena program-program Prabowo-Gibran adalah program-program yang kita yakini untuk kebaikan dan kemaslahatan rakyat dan bangsa. Maka dukungan dari seluruh rakyat dan segenap bangsa Indonesia diperlukan. Maka kader dan keluarga besar Partai Gerindra mengkonsolidasi diri dalam sebuah kesiapan untuk men-support, mendukung dan membantu atas kesiapan program tersebut," tegasnya.

Seluruh kader Gerindra menjamin akan menyukseskan program-program Pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Semua kader dan keluarga besar Partai Gerindra berdiri di belakang Prabowo Subianto untuk menyukseskan program tersebut," kata Muzani.

Selain itu, Prabowo juga meminta seluruh kader Partai Gerindra tidak euforia dengan kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

"Kader Gerindra diminta tidak euforia dengan kemenangan Pak Prabowo Kader Gerindra diminta untuk tidak adikang adikung, adikuno. Kader Gerindra diminta untuk menjadi contoh bagaimana menjadi penyelenggara pemerintahan yang baik Kader Gerindra diminta untuk menjadi perekat bagi persatuan bangsa dan kesatuan bangsa," pungkas Muzani.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: