Prabowo Ungkap Dapat Salam dari Megawati, Apa Isinya?

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 21:47 WIB
Dari kiri, Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin. (BeritaNasional/Ahda)
Dari kiri, Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Ketua Umum Gerindra dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengungkap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan salam kepada dirinya. 

Salam itu disampaikan Megawati kepada Prabowo melalui kader PDIP dan Menteri PAN-RB Azwar Anas saat hadir dalam Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

"Menteri PAN-RB Bapak Azwar Anas. Tadi menyampaikan salam dari Ibu Megawati," kata Prabowo.

"Benar kan?" tanya kembali Prabowo kepada Azwar Anas. Politikus PDIP itu pun mengangguk membenarkan bahwa ada salam yang dititipkan kepada menteri pertahanan RI itu.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan, acara Partai Gerindra ini mengundang seluruh partai politik. Tidak hanya partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

Memang seluruh ketua umum dan elite partai politik Koalisi Indonesia Maju hadir. Dari PDIP, hanya Azwar Anas yang hadir selaku menteri kabinet Indonesia Maju. Sementara itu, Ketua DPR RI dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani juga diundang, tetapi tak hadir karena ada acara DPR di Bali.

"Ini kehormatan besar saya membuat suatu acara dan kita mengundang semua partai. Tidak hanya koalisi kita, kita undang juga semua partai nonkoalisi," kata Prabowo.

"Dan hadir perwakilan hari ini dari PDIP hadir juga Pak Azwar Anas. Ibu Puan mengirimkan salam karena ada acara DPR di Bali," sambungnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: