Jokowi Sebut Hanya Prabowo yang Mampu Jalankan Misi Keberlanjutan untuk Indonesia

Oleh: Tim Redaksi
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 23:50 WIB
Presiden Jokowi sebelum mengikuti Sidang Tahunan MPR beberapa waktu lalu. (BeritaNasional/elvis)
Presiden Jokowi sebelum mengikuti Sidang Tahunan MPR beberapa waktu lalu. (BeritaNasional/elvis)

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan pentingnya keberlanjutan program kerakyatan yang selama ini dijalankan di pemerintahannya.

Misalnya, lanjut Jokowi, keberlanjutan pembangunan infrastruktur dan SDM, hilirisasi industri, IKN, ekonomi hijau.

‘’Keberlanjutan itu sangat penting, baik itu keberlanjutan program kerakyatan, keberlanjutan pembangunan infrastruktur dan SDM, baik itu keberlanjutan hilirisasi industri, IKN, dan ekonomi hijau yang tadi juga telah disampaikan oleh Bapak Prabowo,’’ ungkapnya saat berpidato dalam Rapimnas Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Menurut mantan gubernur Jakarta itu, dengan keberlanjutan program tersebut, rakyat Indonesia akan semakin kokoh dan tidak ada habisnya.

‘’Dengan begitu, bangsa ini tidak habis waktu, tidak habis sumber daya, tidak habis energinya hanya untuk berganti arah. Hanya untuk berganti program setiap kepemimpinan. Hanya untuk berganti haluan tiap ganti kepemimpinan,’’ tutur Jokowi.

Jokowi menegaskan hanya seorang berjiwa patriot yang mencintai Indonesia serta tidak mementingkan ego demi bangsa dan negara.  

Hanya seorang yang berjiwa patriot yang sangat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tidak mementingkan ego pribadi, yang tidak mengenal kata menyerah, karena tadi beliau (Prabowo) menyampaikan sendiri dua kali kalah dengan Jokowi,’’ katanya.

Jokowi meyakini hanya Prabowo Subianto yang bisa menjalankan keberlanjutan program pemerintah yang telah berjalan dengan baik itu.

‘’Dan, yang bisa melanjutkannya itu semua ada di Bapak Prabowo Subianto,’’ tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: