Pramono Anung Turun ke Lapangan, Pelajari Masalah di Jakarta

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 02 September 2024 | 18:03 WIB
Pramono Anung turun ke lapangan (Beritanasional/Lydia)
Pramono Anung turun ke lapangan (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menemui masyarakat di salah satu rumah dikawasan Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/224). 

Pramono mengatakan, ia mau bertemu masyarakat dari seniman, sopir, tukang ojek, pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), penyandang Disabilitas, dan banyak lainnya.

"Saya sedang belanja masalah. Saya ingin mendapatkan masukan yang banyak soal apa yang menjadi persoalan atau problem di lapangan," kata Pramono.

"Tadi dateng dari Petamburan, Tanah Abang, Pasar Baru dan lainnya. Itu memberikan saya masukan, dan memperkaya berbagai persoalan yang dihadapi di Jakarta," ujar Pramono. 

Jakarta, lanjut Pramono, pasca-IKN, akan menjadi kota global dan pusat perekonomian nasional. "Siapapun yang jadi gubernur di Jakarta harus bisa melakukan terobosan dan bekerja lebih dari biasa."

Saat bertemu dengan masyarakat,Pramono mengaku banyak mendapat pertanyaan yang sulit. "Orang yang bertanya lebih dari 12 orang, dan pertanyannya dalam-dalam."
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: