Jadwal Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 03 September 2024 | 10:04 WIB
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Timnas Indonesia akan bentrok dengan Arab Saudi dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia putaran ketiga. Sudah bisa dipastikan pertandingan ini sangat amat dinantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia.

Pertandingan ini juga akan mempertemukan dua pelatih beken yakni Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia dan Roberto Mancini pelatih kepala Timnas Arab Saudi.

Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi akan berlangsung di Stadion King Abdullah, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. 

Melawan Arab Saudi pastinya menjadi salah satu ujian bagi Timnas Indonesia di level Asia. Kemudian, pertandingan ini juga bisa menjadi tolak ukur bagi para pemain Timnas Indonesia sebelum menghadapi negara lainnya di kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengakui Timnas Arab Saudi yang akan menghadapi Timnas Indonesia merupakan adalah tim yang bagus. Namun, baginya sebuah tim yang bagus tidak menjamin akan meraih kemenangan dengan mudah begitu saja.

"Timnas Arab Saudi berinvestasi banyak. Tim mereka bagus, tetapi bola itu bundar," ujar Shin Tae-yong (STY) dikutip dari Antaranews, Minggu (1/9/2024).

Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Arab Saudi vs Indonesia

Stadion King Abdullah, Jeddah

Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 WIB

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: