Suswono Sambut Baik Sahroni Pimpin Tim Pemenangan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 08 September 2024 | 19:15 WIB
Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono menanggapi penunjukan Politikus NasDem Ahmad Sahroni sebagai ketua tim pemenangan RK-Suswono di Pilgub Jakarta. Suswono menyambut baik keputusan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus itu.

"Kalau memang beliau yang sudah ditentukan koalisi, ya kami menyambut dengan baik," ujarnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Suswono mengaku baru mendengar kabar tersebut dari media massa. Tetapi, Suswono tidak masalah penunjukan Sahroni menjadi ketua timses.

"Intinya kami siapapun yang akan ditetapkan, karena koalisi kita sudah sangat kompak. Saya sudah keliling, dan mereka menyambut baik kehadiran pasangan Rido ini," ujarnya.

Suswono pun berharap koalisi juga segera melengkapi susunan Tim Pemenangan RK-Suswono.

"Intinya timses kalau sudah terbentuk apalagi belum dilengkapi dengan susunan lengkap, mudah-mudahan segera lah," katanya.

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono. Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus menyetujui nama Sahroni yang memimpin tim sukses RK-Suswono di Pilgub Jakarta.

"Gabungan Partai Koalisi KIM Plus menunjuk Ahmad Sahroni menjadi Ketua tim pemenangan RK - Suswono di DKI Jakarta," ujar Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, dilansir dari antaranews, minggu (8/9/2024).

Sahroni merupakan anggota DPR RI Fraksi NasDem dari Daerah Pemilihan Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. Ia juga menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR yang membidangi hukum.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: