Respons Cak Lontong soal Riza Patria Jadi Ketua Timses RK-Suswono

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 15 September 2024 | 14:01 WIB
Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano, Cak Lontong. (Foto/Tim Pramono-Rano).
Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano, Cak Lontong. (Foto/Tim Pramono-Rano).

BeritaNasional.com - Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano, Cak Lontong tidak ingin dihadap-hadapkan dengan Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono, Ahmad Riza Patria. Karena baginya, Pilkada Jakarta bukan lah sebuah pertarungan.

"Saya kira begini, ini Jangan disebut lawan lah ya, kita kan sebenarnya tujuannya sama hanya kita berbeda start nya posisi startnya. dan kita berharap bahwa semua akan berjalan dengan baik," kata Cak Lontong saat menemani Cagub Jakarta Pramono Anung di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (16/9/2024).

Cak Lontong mengaku lebih fokus untuk membahagiakan warga Jakarta. Salah satu programnya adalah membenahi kemacetan Jakarta.

“Meskipun kita punya strategi untuk sekali lagi fokus kita adalah membahagiakan warga Jakarta. Strategi itu yang paling utama," katanya.

"Makanya tadi soal kemacetan masalah mungkin ke depan apa masalah Jakarta, itu fokus kita selesaikan dan itu menjadi bagian dari strategi dan visi misi," sambungnya.

Cak Lontong mengaku ingin merangkul semua pihak agar Pilkada berjalan damai. Karena fokus utama adalah memperjuangkan kebahagiaan warga Jakarta.

"Mungkin begitu juga dasar pemilihan bagaimana kita merangkul semuanya kan tujuannya ini semua berjalan damai karena kita ingin memberikan yang terbaik khusus untuk warga Jakarta," ujarnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: