Kerabat Michael Jackson, Tito Jackson Meninggal di Usia 70 Tahun karena Serangan Jantung

Oleh: Tim Redaksi
Senin, 16 September 2024 | 20:00 WIB
Musisi Tito Jackson meninggal dunia di usia 70 tahun. (Foto/Instagram @poppa3t)
Musisi Tito Jackson meninggal dunia di usia 70 tahun. (Foto/Instagram @poppa3t)

BeritaNasional.com - Kerabat mendiang Michael Jackson, Tito Jackson, dikabarkan meninggal dunia di usia 70 tahun karena serangan jantung pada Minggu (15/9/2024).

Kabar meninggalnya anggota grup The Jacksons ini dikonfirmasi oleh keponakannya, Siggy Jackson.

Tito Jackson merupakan seorang musisi dan anggota asli dari band keluarga The Jackson 5 bersama mendiang Michael Jackson.

Sebelum ajalnya tiba, Tito sempat tampil bersama saudara laki-laki bernama Jackie Jackson dan Marlon Jackson sebagai The Jacksons dengan menggelar pertunjukan di Skotlandia, California, dan Inggris selama musim panas 2024.

Dilansir dari Antara pada Senin (16/9/2024), 

Belum lama ini, Tito bersama anggota The Jacksons lainnya juga mengunjungi Munich, Jerman, dan tugu peringatan yang didedikasikan untuk Michael Jackson. 

"Kami sangat bersyukur atas tempat istimewa ini yang tidak hanya menghormati kenangannya tetapi juga warisan bersama kami. Terima kasih telah menjaga semangatnya tetap hidup," tulis Tito di akun Facebook miliknya sebelum meninggal dunia.

Diketahui, Tito adalah anggota asli The Jackson 5 bersama Michael, Jackie, Jermaine Jackson, dan Marlon (dan kemudian Randy Jackson). Grup pop keluarga ini telah menelurkan deretan lagu hit, seperti "I Want You Back", "ABC", dan "I'll Be There" sepanjang tahun 70-an. 

Lantas, Tito memulai bersolo karier dengan merilis dua album studio, yaitu "Tito Time" pada tahun 2016 dan "Under Your Spell" pada tahun 2021.

Saat memasuki usia 70-an, Tito semakin giat menggelar tur bersama The Jacksons hingga meninggal dunia.

"Kami menyukainya, saya masih suka bepergian, hal seperti ini, hebat," kata Tito yang dilansir dari Antara pada Senin (16/9/2024).sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: