Komunikasi Baik, Gerindra Harap PDIP Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 17 September 2024 | 15:12 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat memberikan keterangan. (BeritaNasional/Elvis).
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat memberikan keterangan. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap PDIP bisa memutuskan sikap agar bisa mendukung pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Muzani menyatakan, dengan pemerintahan yang kondusif sehingga alangkah baiknya merangkul berbagai pihak.

"Kita ingin agar pemerintahan pak Prabowo-Gibran lebih efektif. Dan situasi lebih kondusif, kerukunan, persahabatan bisa tercipta. Karena itu kekuatan parpol sebanyak-banyaknya mungkin akan kita rangkul dan dekati untuk menciptakan suasana politik yang lebih kondusif dan baik," ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/9/2024).

Muzani berkata jika PDIP bergabung maka roda pemerintahan akan berjalan tenang dan fokus. Dengan begitu, pertumbuhan ekonomi Indonesia akan baik ke depannya.

"Supaya pemerintahannya lebih tenang, rakyatnya bisa lebih tenang, sehingga ada pertumbuhan ekonomi lebih baik, ada pergerakan masyarakat yang lebih baik, lebih optimis dan lebih yakin menatap masa depan," jelas Muzani.

Selain itu, Muzani mengakui bilamana komunikasi antara Gerindra dengan PDIP sangat bagus. 

"Ya komunikasi kami dengan PDIP kan bagus, baik lancar, ada pendekatan dan cara yang mungkin berbeda tetapi sering kali tujuan kita sama. Kita tidak ketemu di jalan tapi ketemu di perempatan, sering kali begitu, jadi sebenernya perbedaan itu hanya sebuah cara bagaimana tujuan mulia itu dicapai," tandas Muzani.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: