Bojan Pastikan Maung Bandung Siap Berjuang Tumbangkan Port FC

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 19 September 2024 | 14:01 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak saat memberikan keterangan pers. (Foto/persib.co.id)
Pelatih Persib Bojan Hodak saat memberikan keterangan pers. (Foto/persib.co.id)

BeritaNasional.com - Persib Bandung akan menjamu Port FC pada laga perdana AFC Champions League Two (ACL 2) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) malam. Maung Bandung pun siap meraih hasil maksimal di laga tersebut.

Pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan bahwa, timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal. Hodak menilai, lawannya adalah tim kuat dan selalu menempati posisi 4 besar di Liga Thailand.

“Ini akan menjadi laga yang berat, karena Port adalah tim yang sangat kuat dan dalam 10-15 tahun terakhir merupakan salah satu tim terkuat di Thailand, selalu berada di posisi 3-4. Kami menilai mereka memiliki pemain bagus dan akan bermain dengan sebelas pemain terbaiknya,” kata Hodak dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (19/9/2024).

Pelatih asal Kroasia tersebut memastikan bahwa anak asuhnya tidak dalam kondisi yang baik. Hal ini menyusul ada beberapa pemain diragukan tampil salah satunya bomber andalan Persib yakni David da Silva.

Walau demikian, bagi Bojan hal itu bukanlah sebuah halangan untuk memberikan hasil maksimal di laga tersebut. Sehingga, ia bersama skuad Persib siap mengerahkan semua kemampuan terbaik.

“Kami harus memainkan banyak pertandingan dalam waktu yang pendek, tapi akan tetap bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik,” bebernya.

Senada, Bek Persib, Nick Kuipers antusias menyambut pertandingan timnya di AFC Champions League Two (ACL 2). Kuipers memastikan, ia dan rekan-rekannya akan berusaha sekuat tenaga meraih kemenangan. 

“Mereka tim yang kuat. Kami sudah menganalisanya kemarin dan tahu apa yang harus kami lakukan. Kami bersiap seperti biasanya. Kami siap untuk laga besok dan siap tidak sabar untuk memainkan laga Asia di Bandung setelah sekian lama,” jelasnya.

Kuipers mengaku bangga bisa tampil bersama Persib di kompetisi level Asia. Ini jadi kesempatan kedua bagi Pangeran Biru tampil di kompetisi Asia dalam 10 tahun terakhir.

“Akhirnya setelah sekian lama, kompetisi Asia kembali ke Bandung. Jadi kami sangat bangga terhadap apa yang kami raih bersama tim. Sekarang kami akan memulainya dan menghadapi laga besok,” tukas dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: