Prabowo Subianto Unggah Pertemuan dengan SBY: Diskusi Mendalam

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 19 September 2024 | 22:19 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto/Tim Prabowo).
Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto/Tim Prabowo).

BeritaNasional.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan empat mata. Pertemuan digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Prabowo mengunggah pertemuan yang digelar siang hari ini di Instagram pribadinya. Prabowo terlihat mengenakan kemeja berwarna krem, sementara SBY dengan kemeja berwarna biru gelap.

Dalam foto itu, Prabowo dan SBY menggelar diskusi di meja makan. Ketua umum Gerindra itu menyampaikan terima kasih kepada SBY atas diskusi mendalam yang telah digelar.

"Terima kasih Presiden ke-6 Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atas diskusi yang mendalam siang hari ini," kata Prabowo.

Bersama SBY, Prabowo optimis bisa mewujudkan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Kita optimis bersama-sama wujudkan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia," kata menteri pertahanan ini.

Sementara, Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar mengatakan, Prabowo mendengarkan sejumlah masukan dari SBY. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu memberikan masukan terkait tantangan pemerintahan Prabowo lima tahun mendatang.

"Diskusi biasa, Pak Prabowo mendengarkan masukan dari Pak SBY," kata Dahnil kepada wartawan, Kamis (19/9/2024).

"Terkait tugas beliau dan tantangan kepemimpinan beliau lima tahun ke depan mengingat kondisi geopolitik dan geostrategis yang sangat dinamis ke depan," sambungnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: