Mau Umrah, Raffi Ahmad: Doain Andra Soni supaya Jadi Gubernur Banten

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 21 September 2024 | 14:20 WIB
Raffi Ahmad siap menangkan Andra Soni (Beritanasional/Lydia)
Raffi Ahmad siap menangkan Andra Soni (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah, Raffi Ahmad bakal mendoakan Andra Soni menjadi Gubernur Banten 2024 di Tanah Suci. Pasalnya, Raffi akan melaksanakan ibadah umrah dalam waktu dekat.

"Mau berangkat umrah, mau doain Pak Andra Soni di depan Ka'bah supaya jadi Gubernur Banten," kata Raffi di depan puluhan ribu warga di acara Gebyar Jalan Sehat, di Area Komersil Grand Batavia, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/9/2024).

Raffi berujar, dia bakal semaksimal mungkin memenangkan Andra di Pilgub Banten 2024. Salah satu caranya dengan turun dan menyapa masyarakat.

Bahkan, lanjut Raffi, dia bakal berpindah rumah ke Tangerang, Banten pada Oktober 2024 mendatang untuk memudahkan kerja-kerja pemenangannya.

Lebih lanjut, Raffi mengungkapkan bahwa Andra Soni merupakan sosok calon pemimpin yang layak diperjuangkan karena memiliki banyak pengalamannya.

"Pak Andra Soni selalu memperhatikan rakyat kecil karena beliau anak dari petani. Insya Allah akan menjadi pemimpin yang terbaik di Banten. Membuat Banten maju, adil merata tanpa korupsi," ucap Raffi.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: