RK Ngaku Siap Dapat Nomor Urut Berapapun

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 21 September 2024 | 19:00 WIB
RK ngaku siap dapat nomor berapapun (Beritanasional/Lydia)
RK ngaku siap dapat nomor berapapun (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta bakal mengundi nomor urut bagi para bakal pasangan calon Pilgub Jakarta 2024. Pengundian ini akan dilakukan pada Senin (23/9/2024) lusa.

Bakal Calon Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Ridwan Kamil mengaku tak masalah dengan nomor berapapun yang akan dia dapatkan. 

"Sama saja. Saya tidak ada cocoklogi urusan angka ya. Pernah nomor 1, waktu Pilgub, pernah nomor 4, waktu Pilwalkot," kata RK kepada wartawan di Jakarta Timur, Sabtu (21/9/2024).

Oleh karena itu, RK siap mendapatkan nomor berapapun. Sebab, dia bakal menonjolkan program-program miliknya agar bisa meraih suara sebanyak-banyaknya.

"Sekarang mau nomor apa saja, sama aja. Yang penting bukan soal nomornya, yang penting adalah kerja-kerja komunikasi yang baik sehingga mereka yang golongan swing voter masih ragu bisa kita yakinkan," ujar RK.

Lebih lanjut, RK mengakui bahwa ada aspirasi untuk menginginkan nomor satu karena hal itu bisa menggambarkan satu putaran. Namun, dia tak ambil pusing karena siap dengan nomor berapapun.

"Ya ada aspirasi begitu, ada aspirasi juga biar nomor 2 juga karena yang nomor 2 menang di Pilpres. Macam-macam teorinya, kita ikut aja secara objektif," tegasnya.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: