Pramono Anung Agendakan untuk Bertemu dengan Jokowi, Prabowo hingga Anies Baswedan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 23 September 2024 | 07:40 WIB
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung. (BeritaNasional/Ahda)
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung akan mengagendakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo sampai Presiden terpilih Prabowo Subianto. Serta melanjutkan pertemuan dengan para pendahulunya, mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

"Untuk pertemuan dengan Mas Anies, Pak Jokowi, dan Pak Prabowo tentunya kami akan agendakan dalam waktu dekat," kata Pramono kepada wartawan, dikutip Senin (23/9/2024).

Pramono sudah menemui para mantan gubernur Jakarta, mulai dari Fauzi Bowo, Sutiyoso hingga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sehingga Pramono bersama dengan Rano Karno akan menemui gubernur Jakarta yang paling akhir, yaitu Anies Baswedan.

"Pertemuan dengan Mas Anies karena memang waktunya," katanya.

Sementara, pertemuan dengan Presiden Joko Widodo sebagai bentuk pamitan. Pramono juga ingin menemui Jokowi sebagai salah satu mantan gubernur Jakarta. Karena itu, Pramono ingin menemui Jokowi setelah berakhir masa jabatan sebagai presiden setelah 20 Oktober.

"Kalau dengan Pak Jokowi walaupun Minggu depan saya ketemu tapi pertemuan personal, bukan ketemu sebagai calon. Saya akan meminta waktu beliau kalau nanti beliau sudah di atas tanggal 20 Oktober karena beliau bukan lagi presiden tapi mantan gubernur Jakarta," ujar mantan menteri sekretaris kabinet ini.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: