JIEP Beri Ratusan Buku dan Fasilitas Perpustakaan Sekolah dalam JIEP Mengajar

Oleh: Tim Redaksi
Senin, 23 September 2024 | 19:00 WIB
JIEP menggelar Srikandi JIEP Mengajar kepada siswa SDN Rawa Terate 03 Pagi. (Foto/Berita Jakarta)
JIEP menggelar Srikandi JIEP Mengajar kepada siswa SDN Rawa Terate 03 Pagi. (Foto/Berita Jakarta)

BeritaNasional.com - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar kegiatan Srikandi JIEP Mengajar kepada siswa SDN Rawa Terate 03 Pagi.

Bukan hanya itu, PT JIEP membagikan 350 buku bacaan dan fasilitas perpustakaan sekolah sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan di bidang pendidikan.

Corporate Secretary PT JIEP Medik Endra Wahyudi menjelaskan perusahaan selalu menempatkan pilar pendidikan sebagai prioritas atas pelaksanaan program TJSL perusahaan setiap tahun.

Dengan program JIEP Goes to School, PT JIEP ingin membantu meningkatkan minat baca siswa melalui pemberian fasilitas perpustakaan dan membagikan 350 buku bacaan.

Medik menjelaskan Srikandi JIEP Mengajar merupakan sebuah program penyuluhan kepada peserta didik kelas 4, 5, dan 6 tentang pola hidup bersih dan sehat yang diselenggarakan kelompok Srikandi PT JIEP.

“Kali ini, kami melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang bagaimana para siswa dapat mengetahui cara-cara melaksanakan pola hidup yang bersih dan sehat sehari-hari di lingkungan sekolah maupun di tempat tinggal yang dibawakan oleh para Srikandi PT JIEP,” ujar Medik pada Senin (23/9).

Dia mengatakan JIEP Goes to School kali ini mendapatkan dukungan dari para istri Direksi PT JIEP yang turut hadir dan berpartisipasi melaksanakan sesi sharing session bersama seluruh guru-guru SDN Rawa Terate 03 Pagi.

Sesi ini membahas terkait kesulitan atau gangguan belajar pada anak yang dibawakan oleh Octaviani Indrasari Ranakusuma, seorang Dosen dan Psikolog sekaligus istri dari Direktur Utama PT JIEP.

“Semoga melalui program JIEP Goes to School, siswa siswi SDN Rawaterate 03 Pagi memiliki minat baca yang baik dan melalui sosialisasi penyuluhan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk menciptakan kehidupan yang bersih dan sehat," tandas Medik.

 

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: