Pasangan Dharma-Kun Akan Mulai Hari Pertama Kampanye di Lapangan Banteng

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 25 September 2024 | 08:30 WIB
Pasangan nomor urut 2 di Pilgub Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Pasangan nomor urut 2 di Pilgub Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Pilgub Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana akan mulai berkampanye di Jakarta Pusat. 

Dharma mengatakan, Jakarta Pusat merupakan titik 0 kilometer (km) Jakarta sehingga ia bakal memulai kampanye di sana.

"Kami mulai dari Jakarta 0 km, Jakarta Pusat," kata Dharma di Jakarta Pusat dikutip Rabu (25/9/2024).

Dharma berujar, titik pertama yang akan dia datangi adalah Lapangan Banteng. Kampanye pertama ini akan dilakukan secara bersamaan.

"Kami akan mulai dari Lapangan Banteng ya. Kami bersama-sama di hari pertama dan bersama-sama di hari terakhir," ucap Dharma.

Meski demikian, setelah itu Dharma dan Kun akan membagi tugas. Dharma bakal berkampanye di Jakarta Barat dan Utara. Sedangkan Kun ke Jakarta Timur dan Selatan.

'Kemudian kami akan berpencar, setelah itu mencari titik masing. Saya akan mulai dari barat, Pak Kun akan mulai dari timur. Jadi kayak serangan. Nanti dari utara ke selatan. Utara ke tengah, beliau dari selatan ke tengah," tegasnya.

Berdasarkan agenda yang diterima Beritanasional.com, kampanye akan dimulai pukul 09.00 WIB berupa orasi di Lapangan Banteng.

Setelah itu, Dharma-Kun akan menuju ke Sumur Batu, Jakarta Pusat untuk meresmikan Rumah Aspirasi Kun Fayakun pada pukul 10.00 WIB.

Terakhir, Kun sendiri akan berangkat ke Pasar Baru pada pukul 11.00 WIB.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: