Dikukuhkan Riza Patria, Bro-Gibran Jakarta siap Kawal RK-Suswono

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 26 September 2024 | 17:25 WIB
Koordinator Nasional (Koornas) Relawan Bro-Gibran mengukuhkan Eka Trisna sebagai Koordinator Daerah (Korda) Bro-Gibran Jakarta. (Foto/istimewa).
Koordinator Nasional (Koornas) Relawan Bro-Gibran mengukuhkan Eka Trisna sebagai Koordinator Daerah (Korda) Bro-Gibran Jakarta. (Foto/istimewa).

BeritaNasional.com - Koordinator Nasional (Koornas) Relawan Bro-Gibran mengukuhkan Eka Trisna sebagai Koordinator Daerah (Korda) Bro-Gibran Jakarta. Acara ini turut dihadiri Mantan Gubernur Jakarta sekaligus Ketua Timses Ridwan Kamil-Suswono, Ahmad Riza Patria.

Riza berharap, dengan dikukuhkannya Korda Bro-GIbran bisa mengawal program presiden terpilih yaitu Prabowo Subianto dan Gibran khususnya di wilayah Jakarta.

"Saya berharap Bro-Gibran dapat mengawal program presiden terpilih Prabowo-Gibran. Dan saya juga berharap Koorda Bro-Gibran dapat mengawal pembangunan DKJ dari gubernur terpilih nanti," ujar Riza dalam sambutannya, Kamis (26/9/2024).

Sendada, Koordinator Bro-Gibran Jakarta Eka Trisna menuturkan setelah dikukuhkan dirinya akan mengawal kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Hal ini selaras dengan upaya dari Koornas Bro-Gibran agar proses demokrasi berjalan dengan transparan, adil, dan bebas dari kecurangan.

Dengan pengawasan yang ketat, diharapkan pemilu dapat menghasilkan pemimpin yang kompeten dan berpihak pada kepentingan rakyat.

"Pilkada ini harus kita kawal, kita jaga, seperti yang disampaikan Bapak Ariza Patria, agar demokrasi kita tetap berkualitas. Bukan hanya bagi kepentingan rakyat saja, tapi kesempatan bagi Koorda Bro-Gibran DKJ untuk andil dan terlibat dalam mengawal proses demokrasi berjalan, sesuai hasil keputusan internal Koornas Bro-Gibran," ujar Eka.

Ia menjelaskan,setelah dikukuhkan Bro-Gibran Jakarta bukanlah tugas yang ringan. Persaingan Pilkada Jakarta selalu ketat, dengan dinamika politik yang kompleks, penuh isu dan intrik

"Mari kita sambut sekaligus rebut Kemenangan Pilkada ini, kita menangkan Bang RK dan Suswono karena dua orang inilah yang punya rekam jejak yang jelas, saya yakin calon kita pantas dan layak untuk DKJ kedepan, meskipun perjuangan kita tidak akan datang dengan mudah. Kemenangan itu harus kita raih dengan kerja keras, komitmen, dan konsisten," tutur Eka

Ia menuturkan, pihaknya ingin memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil berpihak pada kepentingan rakyat, bukan kelompok atau golongan tertentu.

"Kita ingin Jakarta yang lebih manusiawi, dengan pelayanan publik yang lebih baik, transportasi yang lebih nyaman, pendidikan yang berkualitas, dan lingkungan yang lebih bersih," beber Eka.

"Dan kita ingin memastikan bahwa keadilan sosial benar-benar terwujud di kota ini, bahwa tidak ada lagi kesenjangan yang mencolok antara yang kaya dan yang miskin," urai Eka.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: