DKPP Tegaskan Pentingnya Integritas Penyelenggara Pemilu

Oleh: Oke Atmaja
Jumat, 27 September 2024 | 08:43 WIB
Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Heddy Lukito memberikan pemaparanya saat acara Media Gathering yang digelar DKPP dengan wartawan di Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/9/2024). (BeritaNasional.com/Oke Atmaja) Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Heddy Lukito memberikan pemaparanya saat acara Media Gathering yang digelar DKPP dengan wartawan di Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/9/2024). (BeritaNasional.com/Oke Atmaja) Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Heddy Lukito memberikan pemaparanya saat acara Media Gathering yang digelar DKPP dengan wartawan di Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/9/2024). (BeritaNasional.com/Oke Atmaja) Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Heddy Lukito memberikan pemaparanya saat acara Media Gathering yang digelar DKPP dengan wartawan di Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/9/2024). (BeritaNasional.com/Oke Atmaja)
Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Heddy Lukito memberikan pemaparanya saat acara Media Gathering yang digelar DKPP dengan wartawan di Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/9/2024). (BeritaNasional.com/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com -  Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Heddy Lukito memberikan pemaparanya saat acara Media Gathering yang digelar DKPP dengan wartawan di Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/9/2024). Heddy mengatakan walaupun Pemilu berjalan sukses. Perbaikan harus dilakukan, terutama di sektor regulasi, agar tidak ada aturan baru yang muncul saat tahapan Pemilu sedang berlangsung juga pentingnya integritas dan profesionalisme penyelenggara pemilu. (BeritaNasional.com/Oke Atmaja)sinpo

Editor: Oke Atmaja
Komentar: