Soal Menteri, Gerindra Sebut Relawan Juga Dipertimbangkan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 30 September 2024 | 18:40 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancarai dalam sebuah kegiatan. (BeritaNasional/Ahda)
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancarai dalam sebuah kegiatan. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan setiap orang yang berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden akan mendapat perhatian. Termasuk para relawan.

Hal itu menanggapi pertanyaan apakah Prabowo akan mempertimbangkan relawan pendukungnya untuk mendapatkan kursi menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Pemerintahan Prabowo-Gibran adalah pemerintah yang dibentuk berdasarkan hasil pemilihan umum presiden. Tentu, mereka yang berjuang mendapatkan pandangan dari presiden dan wakil presiden terpilih," ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2024).

Muzani menjamin semua pihak yang membantu Prabowo akan diperhatikan. Semuanya akan diperhatikan tanpa terkecuali termasuk relawan.

"Semuanya diperhatikan," katanya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan susunan kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran masih fluktuatif. Belum ada nama yang pasti untuk menjadi menteri di era Presiden Prabowo Subianto.

"Kalau dari informasi yang kami dapat, nomenklatur kabinet itu masih fluktuatif, masih dinamis," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2024).

Wakil ketua DPR ini menuturkan masih ada nama yang keluar dan masuk. Dasco mengatakan penyusunan kabinet akan difinalisasi H-5 pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Nah, ini masih ada yang masuk. Ada yang tarik sehingga mungkin fix final kabinet itu agak lama ya. Tetapi, tentunya presiden terpilih punya target kemungkinan H-5 sudah selesai," kata Dasco.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: