Pramono Anung Siap Hadapi Debat Pertama, Siap Sajikan Gagasan untuk Jakarta

Oleh: Tim Redaksi
Rabu, 02 Oktober 2024 | 06:31 WIB
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kanan). (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kanan). (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Calon gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung, menyatakan kesiapannya untuk menghadapi debat perdana calon gubernur dan wakil gubernur pada 6 Oktober mendatang. 

"Substansi dan materi debat sudah sedikit-sedikit kan sudah mulai kami sosialisasikan, kami keluarkan," ungkap Pramono dalam keterangannya dikutip Rabu (2/10/2024).

Dikatakan oleh Pramono, dirinya tidak akan menawarkan sesuatu yang terlalu tinggi tetapi tidak bisa di eksekusi.

"Saya lebih memilih apa yang bisa dilakukan secara langsung dan manfaatnya itu bisa dirasakan selama 5 tahun periode kepemimpinan kita," ujar Pramono.

Pramono juga mengatakan bahwa dirinya berbicara dengan para gubernur Jakarta sebelumnya yaitu Basuki Tjahaja Purnama maupun Anies Baswedan. Menurutnya, program-program kedua mantan gubernur Jakarta itu tidak berbeda dengan yang ditawarkannya.

"Saya ini kan orang lapangan sebenarnya, selama ini pembuat kebijakan di pemerintah pusat, sehingga saya tahu apa yang dilakukan untuk Jakarta," tegas Pramono.

Sekedar informasi debat perdana calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta rencananya akan dilakukan pada Minggu (6/10/2024). Debat akan mengambil tempat di Jakarta International Expo (JIE), Jakarta Utara dan akan diikuti oleh ketiga pasangan calon yaitu Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan Pramono Anung-Rano Karno.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: