Muzani Minta Semua Anggota MPR Hidup Sederhana

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Kamis, 03 Oktober 2024 | 13:56 WIB
Muzani ajak semua anggota MPR hidup sederhana (Beritanasional/Elvis)
Muzani ajak semua anggota MPR hidup sederhana (Beritanasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Ketua MPR RI Ahmad Muzani meminta seluruh anggota MPR untuk menjaga prinsip moral sebagai anggota dewan. Mereka diminta hidup sederhana dan tidak berlebihan.

"Saya ingin mengajak semua anggota untuk penuhi prinsip moral yakni agar kita selalu menjaga hidup sederhana, tidak berlebihan dan berpegang teguh pada konstitusi yang berlaku," kata Muzani saat pidato pelantikan pimpinan MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/204).

Menurut Muzani, hidup sederhana bukan mengabaikan kemajuan. Tetapi mengajarkan untuk menghargai apa yang dimiliki dan memperkuat hubungan sesama dan lingkungan.

"Hidup sederhana bukanlah berarti kita mengabaikan kemajuan atau menghindari pencapaian. Justru hidup sederhana mengajarkan kita untuk menghargai apa yang telah kita miliki, memperkuat hubungan sesama dan menjaga lingkungan di sekitar kita," ujar Sekjen Gerindra ini.

Dengan hidup sederhana, bisa lebih fokus hal yang lebih penting seperti keluarga dan kontribusi kepada masyarakat.

"Dengan hidup sederhana kita lebih fokus dengan hal-hal yang benar-benar penting seperti keluarga, persahabatan, dan berkontribusi pada nilai positif yang hidup di masyarakat," kata Muzani.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: