Persiapan Pramono-Rano Jelang Debat Perdana Pilgub Jakarta 2024

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 06 Oktober 2024 | 06:37 WIB
Calon gubernur jakarta Pramono Anung (kanan) dan calon Wakil Gubernur Rano Karno Jakarta (kiri). (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Calon gubernur jakarta Pramono Anung (kanan) dan calon Wakil Gubernur Rano Karno Jakarta (kiri). (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Calon gubernur Jakarta Pramono Anung mengaku tidak mempunyai persiapan khusus. Ia bahkan mengaku senang karena akan menjalani debat perdana sebagai calon pemimpin di Jakarta.

Pramono percaya diri untuk debat besok dan akan melaksanakannya dengan penuh senyum.

"Besok style saya smiling. Pe-De lah, kalau enggak, ngapain?" ucap Pramono dikutip dari siaran persnya, Minggu (6/10/2024).

Terpenting baginya  yaitu memahami substansi dari tema yang akan menjadi perdebatan untuk warga Jakarta. Dengan demikian, masyarakat Jakarta mendapatkan pesan yang baik dari program yang akan dijalankan.

Berbeda dengan Pramono, Calon Wakil Gubernur Jakarta, Rano Karno menjelaskan bahwa dirinya akan mencukur rambut dan jalan-jalan ke mal sebelum melaksanakan debat. 

"Besok, jujur gak ada persiapan khusus. Besok saya malah disarankan potong rambut, kerimbat ke salon, jalan-jalan ke mall baru persiapan malam," jelasnya.

Soal akan menguasai panggung debat, Rano juga percaya diri untuk menguasai jalannya debat yang diselenggarakan di JI-Expo Kemayoran itu.

"Insya Allah, insya Allah pede, pede. Karena tema kita udh ada. Cuman yang kita belum tahu kan pertanyaan panelis. Itu kan baru besok, tapi artinya pertanyaan tidak lari dari tema besarnya," kata dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: