Aksi untuk Palestina Merdeka di Depan Kedubes AS

Oleh: Oke Atmaja
Minggu, 06 Oktober 2024 | 13:13 WIB
Sejumlah massa dari Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) menggelar aksi untuk Palestina Merdeka di depan Kedubes Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan,  Minggu (6/10/2024).  (BeritaNasional.com/Oke Atmaja) Sejumlah massa dari Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) menggelar aksi untuk Palestina Merdeka di depan Kedubes Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan,  Minggu (6/10/2024).  (BeritaNasional.com/Oke Atmaja) Sejumlah massa dari Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) menggelar aksi untuk Palestina Merdeka di depan Kedubes Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan,  Minggu (6/10/2024).  (BeritaNasional.com/Oke Atmaja) Sejumlah massa dari Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) menggelar aksi untuk Palestina Merdeka di depan Kedubes Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan,  Minggu (6/10/2024).  (BeritaNasional.com/Oke Atmaja) Sejumlah massa dari Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) menggelar aksi untuk Palestina Merdeka di depan Kedubes Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan,  Minggu (6/10/2024).  (BeritaNasional.com/Oke Atmaja) Sejumlah massa dari Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) menggelar aksi untuk Palestina Merdeka di depan Kedubes Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan,  Minggu (6/10/2024).  (BeritaNasional.com/Oke Atmaja)
Sejumlah massa dari Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) menggelar aksi untuk Palestina Merdeka di depan Kedubes Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan, Minggu (6/10/2024). (BeritaNasional.com/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com -  Sejumlah massa dari Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) menggelar aksi untuk Palestina Merdeka di depan Kedubes Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan,  Minggu (6/10/2024).Dalam aksi tersebut, YKMI secara konsisten menyerukan boikot terhadap produk terafiliasi Israel agar tetap masif. (BeritaNasional.com/Oke Atmaja)sinpo

Editor: Oke Atmaja
Komentar: