RK Yakin jika Dia Menang, Maka Warga Jakarta Beruntung

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 06 Oktober 2024 | 22:43 WIB
RK yakin jika dia menang warga Jakarta beruntung (Beritanasional/Lydia)
RK yakin jika dia menang warga Jakarta beruntung (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suswono telah menyelesaikan debat perdana yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada Minggu (6/10/2024).

Dalam pernyataan penutupnya, Ridwan Kamil (RK) kembali menegaskan bahwa jika dirinya memenangkan Pilgub 2024, maka warga Jakarta akan diuntungkan. Sebab, dirinya memiliki hubungan baik dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Bapak/Ibu yang saya hormati, kalau kami terpilih, salah satu kelebihannya InsyaAllah hubungan kami dengan presiden terpilih akan sangat baik san siapa yang diuntungkan? Yang diuntungkan adalah warga Jakarta," kata Ridwan Kamil mengakhiri debat.

RK berujar, hubungan antara kedekatannya dengan Prabowo dan menjadi Gubernur Jakarta adalah dimudahkannya realisasi program-program dengan kucuran dana dari pemerintah pusat.

"Logikanya gimana Pak Ridwan? Karena hubungan baik, dana transfer dari pemerintah pusat akan berlipat-lipat sehingga program Jakarta, kartu-kartuan dan semuanya akan lebih banyak dan lebih sejahtera," ujar RK.

Meski demikian, Eks Gubernur Jawa Barat meyakini bahwa seluruh orang memiliki takdirnya masing-masing. Oleh karena itu, dia tak masalah jika lawan politiknya yang berhasil menjadi Jakarta 1.

"Siapa yang akan menjadi pemimpin Jakarta sudah ada garis tangannya. Kita akan dukung, kalau itu Pak Dharma jika takdirnya ada, atau Mas Pram jika takdirnya ada," ucap RK.

 

 

 

 

 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: