Calafiori Peringatkan Trossard Jelang Laga Italia vs Belgia di UEFA Nations League

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 10 Oktober 2024 | 23:14 WIB
Bek Arsenal, Riccardo Calafiori. (BeritaNasional/GettyImages)
Bek Arsenal, Riccardo Calafiori. (BeritaNasional/GettyImages)

BeritaNasional.com -  Riccardo Calafiori bercanda dengan rekan setimnya di Arsenal, Leandro Trossard, agar "berhati-hati" ketika keduanya bertemu di panggung internasional Minggu ini.

Timnas Italia yang diperkuat Calafiori dan Belgia yang diperkuat Trossard akan saling berhadapan di ajang UEFA Nations League pada Kamis malam di Stadio Olimpico, Roma.

Kedua tim berada di Grup A2 dalam format Nations League tahun ini, dengan Italia memimpin klasemen setelah memenangkan dua pertandingan mereka sejauh ini, termasuk kemenangan mengesankan 3-1 atas Prancis di awal kompetisi.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan Kamis nanti, Calafiori ditanya tentang pertemuannya dengan Trossard, rekan setimnya di Arsenal. Sambil bercanda, dia menjawab, "Saya bilang padanya untuk berhati-hati," katanya, seperti dikutip dari 90min, Kamis (10/10/2024).

"Namun, di luar bercanda, dia pemain yang sangat kuat dan juga teman baik, tapi saya akan berusaha membawa pulang tiga poin," tambahnya.

Riccardo Calafiori dan Leandro Trossard Calafiori dan Trossard akan bertemu di laga ini / Ciancaphoto Studio/GettyImages Bek tersebut bergabung dengan Arsenal dari Bologna pada bursa transfer musim panas, dan langsung menjadi favorit penggemar di London Utara setelah mencetak gol menakjubkan melawan Manchester City dalam penampilannya yang keempat untuk klub tersebut.

Berbicara tentang kehidupannya di Arsenal, Calafiori mengakui bahwa tekanan di klub tersebut berbeda dibandingkan saat bermain di Bologna, tetapi dia menikmati sorotan yang lebih besar sejauh ini.

Dia berkata, "Dalam tiga atau empat bulan terakhir, karier dan hidup saya berubah cukup drastis, tanpa peringatan. Saya merasa sedikit lebih bertanggung jawab, tapi saya menyukainya karena itu berarti saya bermain baik dan orang-orang memiliki ekspektasi tinggi terhadap saya,"

Pertandingan Premier League berikutnya untuk Arsenal dijadwalkan melawan Bournemouth pada 19 Oktober, setelah jeda internasional.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: