Wihaji Diskusikan Masa Depan Generasi Indonesia dengan Prabowo di Kertanegara: Pertanda Apa?

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 14 Oktober 2024 | 16:31 WIB
Wihaji memberikan keterangan kepada wartawan usai bertemu dengan Prabowo Subianto di Kertanegara. (BeritaNasional/Lydia)
Wihaji memberikan keterangan kepada wartawan usai bertemu dengan Prabowo Subianto di Kertanegara. (BeritaNasional/Lydia)

BeritaNasional.com -  Jelang pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia (RI), sejumlah tokoh politik tampak mengunjungi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024).

Berdasarkan pantauan BeritaNasional, beberapa tokoh yang hadir salah satunya adalah Wihaji, Bupati Batang yang menjabat pada periode 2017-2022.

Ketika dikonfirmasi soal pertemuan tersebut, kader Golkar ini menceritakan diskusi dengan presiden terpilih Prabowo, berkenaan dengan hal-hal masa depan generasi Indonesia.

"Khususnya pada beberapa masalah yang mesti ditindaklanjuti secara cepat dan efektif. Contohnya, stunting dan ibu-ibu hamil yang perlu diperhatikan sebagai tindak lanjut untuk generasi ke depan," ujarnya di Kertanegara.

Ketika disebut bakal dicalonkan sebagai Menteri Kependudukan dan Pembangunan Keluarga, Wihaji, enggan menjawabnya.

"Kita lihat besok, tetapi intinya kita diajak diskusi untuk memikirkan dan membantu," ucap Wihaji lebih lanjut. 

"Ini penting untuk masa depan Indonesia, karena jumlah penduduk yang luar biasa. Kita harus menciptakan generasi emas yang tentu dimulai dari hulu sampai hilir," katanya lagi.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: