Cak Imin Merapat ke Kertanegara, Calon Menteri di Kabinet Prabowo?

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 14 Oktober 2024 | 16:40 WIB
Cak Imin Merapat ke Kertanegara. (BeritaNasional/Lydia).
Cak Imin Merapat ke Kertanegara. (BeritaNasional/Lydia).

BeritaNasional.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin datang ke rumah presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Berdasarkan pantauan Beritanasional.com di lokasi, Cak Imin datang menggunakan peci dan batik sama seperti calon-calon menteri yang sebelumnya sudah tiba di kediaman Prabowo.

Dia pun melontarkan senyuman kepada awak media yang sudah menunggu di depan kediaman Prabowo. Tak ada kata-kata yang keluar dari mulut Cak Imin dan langsung masuk ke dalam rumah Prabowo.

Berdasarkan pantauan, terlihat beberapa tokoh telah datang ke rumah Prabowo, yakni pejuang HAM asal Papua, Natalius Pigai, dan politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.

Selain itu hadir pula sejumlah tokoh lainnya, termasuk Prasetyo Hadi dari Partai Gerindra, Yandri Susanto selaku Wakil Ketua Umum PAN, Nusron Wahid dari Partai Golkar, Saifullah Yusuf atau yang lebih dikenal sebagai Gus Ipul, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBNU, dan Maruarar Sirait, politisi dari Partai Gerindra.

Para tokoh mulai berdatangan di Kertanegara sejak pukul 14.30 WIB. Mereka kompak mengenakan batik dan celana bahan.

Beberapa tokoh tersebut juga disambut langsung oleh Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, yang terlihat mengenakan batik bernuansa hijau.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: