Budi Arie: Tidak Ada Kader PDIP Saat Pembekalan, tapi Ada Budi Gunawan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 16 Oktober 2024 | 19:59 WIB
Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Budi Arie Setiadi saat menghadiri pembekalan calon menteri di Hambalang, Bogor. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Budi Arie Setiadi saat menghadiri pembekalan calon menteri di Hambalang, Bogor. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Budi Arie Setiadi mengungkap tidak ada kader PDI Perjuangan yang mengikuti pembekalan calon menteri bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). 

Namun, Budi Arie mengatakan ada Budi Gunawan yang menghadiri pembekalan menteri Prabowo.

Namun, Budi Arie tidak menjelaskan apakah Budi Gunawan merupakan sosok yang diajukan oleh PDIP sebagai calon menteri. Budi Gunawan dikenal sebagai sosok yang dekat dengan partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu.

"Nggak ada, Pak Budi Gunawan aja tadi," katanya saat meninggalkan Padepokan Garuda Yaksa usai pembekalan.

Sementara itu, Budi mengatakan bahwa materi pembekalan banyak disampaikan oleh di Prabowo. Prabowo banyak menyampaikan tantangan ke depan.

"Pokoknya, disampaikan oleh Pak Prabowo, pidato dibekali oleh bapak presiden, memang beliau memberikan paparan-paparan bagaimana tantangan kita ke depan," katanya.

Sementara itu, Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka tidak menyampaikan materi. Bersama para calon menteri, Gibran ikut mendengarkan pembekalan.

"Mas Gibran hadir penuh dari jam 8 pagi. Mendengarkan seperti kami," kata Budi.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: