Suami di Depok Kaget Istri dan Anak Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 18 Oktober 2024 | 17:05 WIB
Polisi mendatangi lokasi jasad ibu dan bayi yang tewas di Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat (Foto/Dok Polres Metro Depok)
Polisi mendatangi lokasi jasad ibu dan bayi yang tewas di Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat (Foto/Dok Polres Metro Depok)

BeritaNasional.com - Suhendrianto, warga Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, tidak menyangka istrinya, Elfita Oksandar (25), dan anaknya yang masih berusia 2 bulan ditemukannya tewas di dalam kontrakan pada Kamis (17/10/2024) malam.

“Kedua korban yang merupakan ibu dan anak ditemukan pertama kali oleh suami korban dalam posisi tergeletak di lantai kamar kontrakan,” kata Kasi Humas Polres Depok AKP Hendra dalam keteranganya pada Jumat (18/10/2024).

Hendra mengatakan sang suami yang baru pulang kerja awalnya melihat pintu kontrakan yang terbuka. Lalu, menemukan istri dan bayinya tewas tergeletak di dalam kamar sekitar pukul 19.00 WIB. 

“Saksi berteriak meminta tolong kepada tetangga kontrakan yang lain, keterangan dari saksi terakhir kali komunikasi dengan istrinya melalui WhatsApp pukul 09.00 WIB pagi,” katanya.

Atas teriakan Suhendrianto, tetangganya, Melati Suci Sawarna, langsung datang menghampiri ke rumah korban. 

Dia terkejut dengan kondisi Elfita Oksandar dan bayinya yang sudah tidak bernyawa.

“Karena kaget, kemudian saksi mendatangi asal suara dan melihat kedua korban tergeletak di lantai kamar kontrakannya dalam keadaan meninggal,” ujarnya.

Kasus ini pun telah ditangani Polres Metro Depok. Jasad ibu dan bayinya telah dibawa ke RS Polri untuk diotopsi guna mengungkapkan penyebab kematian korban.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: