Kombes Ade Ary Ungkap Kronologi Pemuda di Jakpus Disabet Sajam saat Berkendara

Oleh: Bachtiarudin Alam
Sabtu, 19 Oktober 2024 | 14:30 WIB
Ilustrasi tempat kejadian perkara. (Foto/Freepik)
Ilustrasi tempat kejadian perkara. (Foto/Freepik)

BeritaNasional.com - Seorang pemotor berinisial MR harus mengalami luka-luka karena sabetan senjata tajam (sajam) setelah diserang gerombolan pemotor di Jalan HBR Motik arah Masjid Akbar, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan kejadian itu berawal dari korban MR bersama temannya, BP, menuju jalan pulang dari rumah teman.

“Diduga, ketika di TKP, pelaku yang mengendarai empat sepeda motor berjumlah kurang lebih delapan orang dari arah belakang langsung memepet kendaraannya,” kata Ade Ary dalam keteranganya pada Sabtu (19/10/2024).

Ketika sudah berhasil memepet, kata Ade Ary, para pelaku yang tidak dikenal itu langsung membacok siku kiri lengan MR, lalu menendang motornya sampai jatuh tersungkur bersama BP.

Kala itu, MR masih sempat untuk melempar handphonenya ke BP. Kemudian, mengambil kunci motornya untuk diamankan, tiba-tiba secara bersama-sama pelaku menghunuskan sajamnya ke korban.

“Pelaku secara bersama-sama menyabetkan sajam diduga berupa celurit ke arah lengan siku kiri dan jari tangan kiri hingga menyebabkan luka berdarah,” jelasnya.

Akibat luka-luka tersebut, MR segera dilarikan Ke RS Hermina kemudian dirujuk ke RSCM guna mendapatkan penanganan lebih lanjut 

“Dan pelapor datang ke Polres Jakpus guna membuat laporan polisi untuk kepentingan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. Yang ditangani Restro Jakpus menyelidiki pelaku,” jelas Ade Ary.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: