Ratusan Warga Jakarta Tunggu Prabowo di Sarinah, Begini Suasananya

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 20 Oktober 2024 | 12:05 WIB
Warga Jakarta menunggu kehadiran Prabowo di Sarinah. (BeritaNasional/Panji)
Warga Jakarta menunggu kehadiran Prabowo di Sarinah. (BeritaNasional/Panji)

BeritaNasional.com - Ratusan warga Jakarta berkumpul di depan Sarinah menunggu kedatangan Presiden Prabowo Subianto yang dikabarkan bakal mampir sebelum pergi ke Istana Negara.

Menurut salah seorang pengunjung bernama Andri (37), kedatangannya ke tempat tersebut karena ingin melihat presiden ke-8 RI tersebut meski hanya melintas saja.

"Ya, kan kita tahu lah ada panggung pesta rakyat. Katanya, bakal ada Pak Prabowo. Kalau enggak mampir juga enggak apa, kan nanti lewat sini dia," ujar Andri di Sarinah, Minggu (20/10/2024).

Dirinya mengaku menjadi pendukung Prabowo sejati sejak mantan komandan Kopassus tersebut melawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) 10 tahun lalu.

"Dari awal dia lawan Jokowi itu udah seneng sebenarnya. Karena orangnya tegas gitu, kan. Menurut saya presiden emang harus tegas biar rakyatnya kaga hidup sengsara," tuturnya.

Selain melihat Prabowo, Andri ingin menikmati hiburan di panggung rakyat tersebut. Karena itu, dia mengajak beberapa temannya yang juga mendukung Prabowo.

"Ya, kan kita mah mau joget aja, kan, nanti ada live music di sini (panggung rakyat depan Sarinah). Asyikin saja gitu sambil tunggu Pak Prabowo lewat kan," ucapnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: