Rano Karno Jenguk Gugun Gondrong Persija, RK: Semua Silaturahmi Itu Baik

Oleh: Lydia Fransisca
Selasa, 22 Oktober 2024 | 13:45 WIB
RK menyebut semua silaturahmi itu baik (Beritanasional/Lydia)
RK menyebut semua silaturahmi itu baik (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK) buka suara soal pertemuan Calon Wakil Gubernur Jakarta nomot urut 3 Rano Karno dengan eks Ketua Umum The Jakmania Muhammad Gunawan Hendromartono alias Gugun Gondrong.

Untuk diketahui, pertemuan itu dilakukan Rano untuk menjenguk Gugun yang tengah sakit.

RK mengatakan, pertemuan tersebut merupakan suatu hal yang baik. Dia pun berharap agar semuanya dapat selalu sehat sentosa.

"Semua silaturahmi adalah baik. Jadi saya doakan semua yang sakit sehat-sehat," kata RK kepada wartawan di Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024).

RK pun berujar, dia bakal segera bertemu dengan penggemar Persija itu di waktu yang tepat.

"Masalah bertemu fisiknya mungkin di waktu yang sesuai dengan pasnya kita semua ya," ujar RK.

Sebelumnya, Bang Doel menjenguk mantan Ketua Umum Jakmania Gugun Gondrong di Kompleks Palapa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (21/10/2024). 

"Hari ini saya khusus nengok Gugun. Sebetulnya kalau dibilang nengok sih udah
kebangetan. Ini Gugun ini orang pertama yang bangun Jakmania. Pada waktu itu kira-kira tahun berapa itu Gugun? Masih ingat nggak lo?," kata Rano Karno.

Mantan Gubernur Banten ini mengajak semua pihak Anggota Jakmania untuk mengingat jasa-jasa Gugun Gondrong yang telah membawa harum komunitas ini demi kebanggaan Persija. 

"Jadi teman-teman, dia lah pendiri Jakmania yang pertama. Boleh dibilang pendiri yang pertama. Jadi Jakmania jangan lupa sama Gugun. Kalau ada waktu mampir. Tetap semangat," ujar Rano. 

Oleh karena itu, Rano berharap Gugun bisa terus sehat dan semangat dalam menjalani hidup. 

"Artinya aku lihat dia bright, dia semangat. Inilah karakter Gugun seperti ini. Dia happy segala macam," tandasnya.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: