Berbaju Loreng, Prabowo Ikut Latihan Baris-berbaris Bersama Menteri

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 25 Oktober 2024 | 09:26 WIB
Prabowo Ikut Latihan Baris-berbaris Bersama Kabinet Merah Putih. (Foto/Kantor Komunikasi Presiden).
Prabowo Ikut Latihan Baris-berbaris Bersama Kabinet Merah Putih. (Foto/Kantor Komunikasi Presiden).

BeritaNasional.com - Presiden Prabowo Subianto dan para anggota Kabinet Merah Putih melakukan latihan baris-berbaris di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/10/2024).

Baik Prabowo atau para anggota Kabinet Merah Putih tampak menggunakan baju loreng dan berkumpul di lapangan sejak pagi hari.

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan, Hasan Nasbi mengatakan, dalam persiapan baris berbaris, ada hal menarik ketika Presiden Prabowo Subianto menjadi orang pertama terlebih dahulu hadir di lapangan.

“Presiden Prabowo memberikan contoh teladan sebagai pemimpin yang disiplin,” kata dia dalam keterangannya, Jumat (25/10/2024).

Prabowo ingin membangun kerja sama tim di antara para anggota Kabinet Merah Putih. Kemudian menekankan sistem pertahanan terbaik adalah Sistem Pertahanan Rakyat Semesta, di mana setiap warga negara harus siap sedia membela negaranya.

"Kita harus bergerak seirama dengan tujuan yang sama. Pemerintah itu tidak bekerja sendiri-sendiri, melainkan sebagai tim," kata Prabowo dikutip dari keterangan tertulis Kantor Komunikasi Kepresidenan.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: