Humas Polri Gelar ‘Jumat Berkah’, Bagikan Paket Makanan ke-73 Tempat Ibadah se-Indonesia

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 25 Oktober 2024 | 20:22 WIB
Program Jumat Berkah Divisi Humas Polri di Masjid Al-Jadid, Cijantung, Jakarta Timur (BeritaNasional/Bachtiarudin).
Program Jumat Berkah Divisi Humas Polri di Masjid Al-Jadid, Cijantung, Jakarta Timur (BeritaNasional/Bachtiarudin).

BeritaNasional.com - Divisi Humas Polri menggelar acara ‘Jumat Berkah’ serentak di 73 Titik Tempat Ibadah. Pelaksanaan ini adalah bagian rangkaian menyambut HUT ke-73 Humas Polri pada 30 Oktober 2024 nanti.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho mengatakan pelaksanaan ini turut melibatkan awak media. Dengan membantu menyalurkan paket 200 makanan sebagai wujud kepedulian Humas Polri yang telah 73 Tahun mengabdi untuk negeri. 

“Dalam kegiatan ini kami menggandeng rekan rekan jurnalis media selaku Mitra Strategis Polri untuk ikut merayakan hari jadi Humas Polri dan berbagi kebahagiaan melalui Jumat Berkah,” kata Sandi dalam keteranganya, Jumat (25/10/2024).

Seperti kegiatan Jumat Berkah yang disalurkan ke Masjid Al-Jadid, Cijantung, Jakarta Timur. Dimana para jemaah yang telah menunaikan ibadah sholat jumat, bisa mendapat paket makan dan minum.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan jurnalis media yang terlibat secara aktif selama ini untuk saling bersinergi dan berkolaborasi untuk mendukung kegiatan kegiatan Humas Polri selama ini,” kata dia.

Dilanjutkan Sandi, kegiatan ini sejalan dengan Program Presisi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk terus menjaga sinergitas dan soliditas antara media dan polri.

“Kami juga ingin berbagi rasa syukur di hari jadi ke-73 Humas Polri ini dengan berbagi bersama masyarakat sekaligus sebagai kegiatan cooling system di masa pemilukada ini. Harapan kami kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: