Ini Pesan Prabowo Kepada Kabinetnya

Oleh: Sri Utami Setia Ningrum
Minggu, 27 Oktober 2024 | 14:31 WIB
Muhammad Mardiono dipilih jadi Utusan Khusus Presiden (Foto/Sinpo)
Muhammad Mardiono dipilih jadi Utusan Khusus Presiden (Foto/Sinpo)

BeritaNasional.com -  Presiden Prabowo Subianto disebut menginginkan kekayaan alam dikelola untuk kemakmuran rakyat. Pernyataan ini disampaikan Utusan Khusus Presiden Bidang Ketahanan Pangan Muhamad Mardiono seusai mengikuti retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang Jawa Tengah, Minggu (27/10/2024). 

"Presiden ingin mengembalikan kepada Undang-Undang Dasar 1945 pasal 33 bahwa bumi, kekayaan alam ini harus diperuntukkan untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat sebesar-besarnya," ujarnya. 

Ia menuturkan selama mengikuti retreat empat hari itu semua jajaran anggota kabinet mendapatkan banyak pendidikan yang sangat berarti, khususnya tentang kedisiplinan.

Anggota kabinet juga mendapatkan banyak pencerahan dalam melakukan percepatan membangun kesejahteraan rakyat, khususnya di bidang ketahanan pangan.

"Jadi semua telah dipaparkan dari masing-masing kementerian. Tinggal nanti mengimplementasikan di lapangan. Dan bapak Presiden menginginkan untuk ini langsung dikerjakan lebih cepat, kami tidak ada banyak waktu menunggu, tetapi bekerja cepat untuk rakyat," tukasnya.sinpo

Editor: Sri Utami Setia Ningrum
Komentar: