Dharma Pongrekun: Getuk Tular Adab Solusi Ekonomi Rakyat Jakarta

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 27 Oktober 2024 | 19:55 WIB
Bakal Calon Gubernur Jakarta, Dharma Pongrekun. (BeritaNasional/Tangkapan Layar)
Bakal Calon Gubernur Jakarta, Dharma Pongrekun. (BeritaNasional/Tangkapan Layar)

BeritaNasional.com -  Calon gubernur Jakarta nomor urut 2, Dharma Pongrekun, memperkenalkan program unggulannya terkait isu ekonomi rakyat jika terpilih menjadi pemimpin Jakarta, yaitu Getuk Tular Adab. 

Dalam debat kedua Pilkada Jakarta pada Minggu (27/10/2024), Dharma menjelaskan, "Getuk Tular Adab adalah suatu sistem ekonomi adab yang menjadi pusaran ekonomi Jakarta, yang akan menyelesaikan semua persoalan ekonomi yang ada di Jakarta." Ia menekankan bahwa program ini bertujuan untuk mengamankan ekonomi rakyat di Jakarta.

Dengan demikian, Dharma berharap ekonomi masyarakat Jakarta dapat bertahan dan diwariskan hingga ke generasi cucu dan cicit. 

"Kenapa unggul? Karena hanya dengan di rumah saja ekonomi akan masuk ke pundi-pundinya. Jadi rakyat Jakarta jangan lagi merasa khawatir terusir dari Jakarta walaupun biaya hidupnya mahal," ujar Dharma.

"Dan kami sudah menyiapkan Tim Ekonomi Adab, untuk mengawal proses daripada sistem ekonomi adab ini," ujarnya lebih lanjut.

Lebih lanjut Dharma menekankan jika rakyat Jakarta tidak lagi khawatir terusir dari Jakarta, meskipun biaya hidup semakin mahal. 

"Kami sudah menyiapkan tim ekonomi adab untuk mengawal proses dari sistem ekonomi adab ini," tutupnya

Sebagai informasi debat kedua Pilkada Jakarta 2024 berlangsung malam ini, dimulai pukul 19.00 WIB, di Beach City International Stadium (BCIS), Pademangan, Ancol, Jakarta Utara.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: