Retreat Disebut Gunakan Anggaran Pribadi Presiden Prabowo

Oleh: Sri Utami Setia Ningrum
Senin, 28 Oktober 2024 | 10:18 WIB
Presiden Prabowo Subianto(BeritaNasional)
Presiden Prabowo Subianto(BeritaNasional)

BeritaNasional.com -  Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer Magelang Jawa Tengah disebut menggunakan anggaran pribadi Presiden Prabowo Subianto. 

Pernyataan ini disampaikan Menteri Perlindungan Pekerja Migran Indonesia/Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia Abdul Kadir, Minggu (27/10/2024).


"Pak Prabowo yang membiayainya sendiri," ujarnya dikutip dari Antara.

Retreat Kabinet Merah Putih yang dilakukan selama empat hari 24-27 Oktober tersebut
memberikan kesan positif dari para jajaran anggota kabinet.

Salah satunya Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni  mengatakan retreat Kabinet Merah Putih semakin memperjelas orientasi pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Acara ini keren banget. Sangat menyenangkan dan menggembirakan. Pertama, saya merasa retreat ini menambah kejelasan visi, misi dan tujuan serta orientasi pemerintahan yang dipimpin Pak Prabowo," kata dia. 

Orientasi pemerintahan Prabowo-Gibran adalah kesejahteraan rakyat dan kemandirian bangsa. Sesi retreat diperkuat oleh sesi materi oleh para menteri dan kepala badan yang memberikan orientasi pemerintahan ke depan.


Sementara Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Maruarar Sirait menuturkan retreat tersebut membentuk dan menciptakan para anggotanya menjadi super team untuk dapat memecahkan berbagai masalah negara.

"Nomor satu, kompak. Tidak ada Superman yang ada super team. Semua itu anak buah Presiden, tidak ada yang jagoan sendirian. Semua koordinasi," tukasnya. sinpo

Editor: Sri Utami Setia Ningrum
Komentar: