Ini Alasan Munaslub Golkar Tidak Mungkin Dilakukan

Golkar

Oleh: Imantoko Kurniadi
Senin, 18 Maret 2024 | 10:24 WIB
Ilustrasi Partai Golkar. (Foto/Instagram Golkar)
Ilustrasi Partai Golkar. (Foto/Instagram Golkar)

Indonesiaglobe.id - Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir, menyebut penyelenggara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar tidak mungkin dilakukan. 

"Bicara Munaslub ya, saat ini suatu yang tidak mungkin. Pertama Munas sendiri sudah dekat tinggal hitungan bulan," kata Adies kepada wartawan, dikutip Senin (18/3/2024).

Kemudian, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dinilai sukses memimpin partai berlambang pohon beringin itu. Apalagi Airlangga membawa keberhasilan penambahan kursi di DPR pada Pemilu 2024.

"Keberhasilan ketum Pak Airlangga sudah nampak, sudah terbukti, sudah dirasakan semua kader baik di tingkat pusat sampai dengan daerah kab/kota, kalau kita hitung hatrick beliau sudah tiga kali," kata Adies.

"Pertama Pilkada kemarin memenangkan Pilkada seluruh Indonesia 60 persen, kedua menang Pilpres, ketiga berhasil mengangkat suara partai Golkar dari 85 ke 102 kemungkinan bisa nambah, tinggal menunggu keempat Pilkada berikutnya," sambungnya.

Karena itu wakil ketua umum Golkar ini menilai tidak mungkin dilakukan Munaslub Partai Golkar.

"Jadi sebagai ormas pendiri yang bernaung di bawah partai Golkar, kami selalu siap saja mendukung kapan pun diputuskan oleh pak Airlangga Hartarto, Munas itu kapan, kami selalu siap mendukung kepemimpinan beliau. Mau itu di awal, mau itu di akhir tahun, itu kita serahkan semua kepada keputusan DPP Partai Golkar.  Kita ikut saja petunjuk dari DPP Partai Golkar," ujarnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: