Berambisi Menangkan Pilkada 2024, Golkar Jagokan Airin dan Ridwan Kamil

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 22 Maret 2024 | 08:16 WIB
Ridwan Kamil dijagokan Golkar (Foto/Inst Ridwan Kamil)
Ridwan Kamil dijagokan Golkar (Foto/Inst Ridwan Kamil)

Indonesiaglobe.id -  Wakil Ketua Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengaku pihaknya telah mempersiapkan diri guna menghadapi Pilkada ini 2024 satu setengah tahun lalu. 

Doli mangatakan, dua jagoan Partai Golkar, yakni Airin Rachmi Diany dan Ridwan Kamil siap bertarung dalam Pilkada Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat.

"Khusus untuk Banten, Bu Airin memang sejak awal kita proyeksikan menjadi calon gubernur di Banten. Apalagi Bu Airin juga sukses menambah kursi Golkar di Banten 3," ujar Doli di DPP Partai Golkar, Kamis (21/3/2024).

Khusus Ridwan Kamil, Doli mengaku, Partai Golkar sudah memberikan dua surat tugas untuk bertarung dan memenangkan partai beringin di dua daerah.

"Sudah memberi dua surat tugas. Satu di DKI Jakarta dan satunya di Jawa Barat," tuturnya.

Ia menegaskan bahwa Golkar akan melihat lebih jauh terkait menempatkam Ridwan Kamil agar punya peluang paling memungkinkan untuk menang.

"Intinya kami enggak mau menang di salah satu saja. Kami mau menang juga di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan di seluruh Indonesia. Makanya kami akan lihat nanti mana yang paling memungkinkan untuk itu," ujar Doli.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: