Prabowo Janji Beri Lebih Banyak Kursi Menteri ke PAN

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 21 Maret 2024 | 20:20 WIB
Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 (Foto/Instagram Prabowo)
Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 (Foto/Instagram Prabowo)

Indonesiaglobe.id - Calon Presiden terpilih Prabowo Subianto menjanjikan Partai Amanat Nasional (PAN) jatah kursi menteri lebih dari yang diminta. Prabowo memberikan lebih kepada PAN karena tidak akan melupakan perjuangan membantu kemenangannya.

Hal itu disampaikan langsung Prabowo di hadapan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) PAN Hatta Rajasa dalam acara buka puasa bersama di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

"Jadi nanti Pak Zulkifli Hasan dan Pak Hatta akan mungkin kaget dalam menyusun atau mengajukan mungkin yang diminta X, mungkin yang dikasih bisa bisa lebih dari X," kata Prabowo.

Namun, Ketua Umum Gerindra ini memberikan syarat kepada Zulkifli Hasan untuk menyiapkan putra putri terbaiknya sebagai menteri.

"Tapi syaratnya tentunya syaratnya adalah memang akan diberi putra putri yang terbaik," katanya.

Prabowo pun mengaku selalu nyaman bersama PAN. Apalagi ia melihat kesetiaan para kader PAN. Prabowo berjanji tidak akan pernah melupakan perjuangan PAN. 

"Tadi kita bicara dengan kawan kawan jadi saya merasa bener bener selalu nyaman di kalangan PAN ini di mana mana. dan PAN saya lihat di daerah daerah juga selalu hadir, selalu setia, dan karena itu lah sekarang saudara saudara mungkin akan melihat bahwa Prabowo Subianto tidak akan pernah melupakan mereka mereka yang berjuang," katanya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: