Menang Pilpres 2024, Prabowo Beri Pesan ke Pendukungnya: Ingat Ilmu Padi!

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 22 Maret 2024 | 03:56 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto (Indonesiaglobe/Elvis Sendow)
Presiden terpilih Prabowo Subianto (Indonesiaglobe/Elvis Sendow)

Indonesiaglobe.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyatakan dirinya dan semua pendukungnya untuk tidak bersikap angkuh ataupun sombong usai memenangkan Pilpres 2024. Baginya, ia akan selalu menerapkan ilmu pada dalam segala hal.

Ketua umum Gerindra ini menyampaikan dalam rangka menanggapi penetapan hasil rekapitulasi suara KPU yang menempatkan pasangan Prabowo-Gibran yang mengantongi suara terbanyak.

"Kita ingat petuah-petuah nenek moyang kita. Ingat ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk," ujar Prabowo di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024) malam.

Prabowo mengatakan, apabila diberi kepercayaan harus semakin waspada. Jangan sampai mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat.

"Semakin diberi kepercayaan, semakin waspada. Semakin bertekad untuk menjaga jangan sampai mengecewakan kepercayaan itu," katanya.

Prabowo pun berpesan kepada pendukungnya supaya tidak jumawa. Karena kesombongan dan keangkuhan sebagai awal kehancuran.

"Mari kita menatap hari depan dengan semangat dengan percaya diri. Tidak dengan jumawa, tidak dengan keangkuhan. Saya sangat percaya, kesombongan itu adalah awal kehancuran," kata Prabowo.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: